Minggu, 26 Juli 2015

MOTIF RANGRANG

Apa itu rangrang ?
(Semut) Rangrang atau kerangga (Oecophylla) adalah semut berukuran agak besar yang dikenal memiliki kemampuan tinggi dalam membentuk anyaman untuk sarangnya. Dalam bahasa Inggris ia disebut weaver ant atau "semut penganyam". Rangrang sebagaimana banyak semut lain adalah serangga sosial dan membentuk koloni. Koloni rangrang dapat sangat tinggi populasinya.[wikipedia].

Lalu apa kaitannya dengan motif batik "rangrang" ?
kalau kita amati motif ini mirip seperti semut rangrang yang sedang berkumpul bersama koloninya perhatikan gambar dari motif ini

 berbagai macam motif ini anda bisa membelinya dengan aman, jaminan 100% uang kembali jika produk tidak dikirim selambatnya  4 hari dari anda transaksi, Untuk membeli silahkan klik BELI silahkan pilih kain yang anda suka !
kami juga membuka bila anda ingin memiliki usaha menjual kembali kain dari kami dengan bergabung bersama silahkan baca RESELLER DAN DROPSHIPER

KEUNTUNGANYA bergabung bersama kami rantai distribusi yang pendek dari kami langsung kepada anda.karena kami adalah bakul di pasar offline pasar induk sandang TEGALGUBUG CIREBON.













MAU BUAT BAJU SERAGAM BATIK SEKOLAH ? di sini BATIK SERAGAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar